• Antrian calon penumpang di konter maskapai untuk melakukan refund atau menjadwalan ulang penerbangan. Calon penumpang yang akan mudik lebaran gelisah menanti kepastian penerbangannya sebab esok pagi sudah Idul Fitri.
  • Papan jadwal penerbangan yang menunjukkan penundaan penerbangan ke seluruh Indonesia dan beberapa negara dari Bandara Juanda. Jadwal kedatangan pesawat juga turut ditunda.
  • Wisatawan asing yang jadwal penerbangannya ditunda menunggu kepastian penjadwalan ulang. Empat bandara lain yang ditutup adalah Bali, Banyuwawing, Jember dan Madura.
  • Kegelisahan penumpang juga terlihat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sebab penerbangan ke Surabaya dan Denpasar ditunda. Pihak berwenang memperpanjang penutupan bandara di Jawa Timur dan Bali hingga pukul 06.00 WIB Jumat esok.
16 Juli 2015 19:51 WIB

Bandara Juanda Hingga Jumat Pagi, Pemudik Gelisah

Metrotvnews.com, Surabaya: Akibat letusan Gunung Raung di Bondowoso, empat bandar udara di Jawa Timur terpaksa ditutup hingga Jumat pagi. Dampak paling parah terlihat di Bandara Juanda, Surabaya, sebab ada puluhan jadwal penerbangan mudik lebaran ke seluruh Indonesia yang harus ditunda pada malam sebelum Idul Fitri ini, Kamis (16/7/2015). AFP PHOTO / JUNI KRISWANTO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA