• Jokowi bertemu dan berdialog dengan sejumlah pegawai Facebook asal Indonesia di sebuah taman yang merupakan bagian dari kantor media sosial favorit itu di Menlo Park, Silicon Valley, pusat industri kreatif di AS.
  • Di sela dialog itu, founder Facebook Mark Zuckerberg datang dan menyambut Presiden yang saat itu berada di Roof Top Garden.
  • Presiden Jokowi menorehkan pesan di The Facebook Wall yang berada di Building 20 Facebook Headquarter Menlo Park, Silicon Valley, AS.
  • Tulisan yang ditorehkan Jokowi itu berbunyi 'Bersama Damai dalam Harmoni'. Di bawah pesan itu Presiden membubuhkan tanda tangannya lalu dituliskan di bawahnya; Jokowi Indonesia.
18 Februari 2016 09:44 WIB

Jokowi Ajak Facebook Dukung Ekonomi Digital

Metrotvnews.com, Silicon Valley: Presiden Joko Widodo mengajak Facebook mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia untuk mencapai visi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara yang mencapai USD130 miliar pada 2020. Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat bertemu dengan pendiri dan sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg, yang didampingi para eksekutif Facebook di Silicon Valley, San Fransisco, Rabu (17/2/2016) siang waktu setempat. Dok Kemkominfo

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA