• "Bocimi ini sudah pernah ground breaking empat kali. Supaya tahu saja, sudah empat kali. Tapi berhenti. Sudah dimulai dari tahun 1997 dan sampai sekarang, satu meter pun belum. Akan kita kerjakan," kata Jokowi.
  • Dia menyebutkan, jalur tersebut adalah jalur yang sangat padat dengan kemacetan parah. "Pernah ngerasain Bogor-Sukabumi? macet, macet, macet. Ini (Tol Bocimi) diperlukan," tegasnya.
  • Dalam kunjungannya Jokowi didampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Menteri BUMN dan beberapa staf, seperti Johan Budi. Sementara wali kota, bupati dan gubernur Jawa Barat juga hadir pada acara tersebut.
21 Juni 2016 13:14 WIB

Jokowi Minta Tol Bocimi Selesai 2018

Metrotvnews.com, Bogor: Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada kontraktor untuk segera menyelesaikan mega proyek Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang selama ini mangkrak. Jokowi minta tol dengan nilai investasi Rp7,7 triliun lebih itu bisa rampung pada 2018 dan sudah bisa dioperasikan. Hal itu dikatakan Jokowi saat meninjau lokasi pengerjaan tahap awal Tol Bocimi di Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (22/6/2016). MI/Dede Susianti

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA