• Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) bersama Dirjen ILO Guy Ryder (kiri) dan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri (kanan) memberi keterangan kepada wartawan usai pembukaan Pertemuan Regional Asia-Pasifik (APRM) ke-16 di Nusa Dua, Bali.
  • Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) berbincang dengan Dirjen ILO Guy Ryder (kiri) dan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri saat acara Pertemuan Regional Asia-Pasifik (APRM) ke-16 di Nusa Dua, Bali.
  • Wakil Presiden Jusuf Kalla (keempat kanan) bersama Dirjen ILO Guy Ryder (ketiga kiri) dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (ketiga kanan) saat pembukaan Pertemuan Regional Asia-Pasifik (APRM) ke-16 di Nusa Dua, Bali.
06 Desember 2016 17:36 WIB

Jusuf Kalla Hadiri Pertemuan Buruh Asia-Pasifik di Bali

Metrotvnews.com, Nusa Dua: Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Pertemuan Regional Asia-Pasifik (APRM) ke-16 yang diselenggarakan Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) di Nusa Dua, Bali, Selasa (6/12/2016). Pertemuan selama empat hari tersebut dihadiri 20 menteri dan 400 peserta dari 35 negara di kawasan Asia, Pasifik dan Arab untuk membahas lapangan kerja, kesetaraan dan pekerjaan yang layak. ANTARA/Nyoman Budhiana

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA