• Warga Tiongkok kerabat korban hilangnya pesawat MH370 tidak kuasa menahan kesedihan saat menunggu pertemuan dengan pejabat Malaysia Airlines di Beijing Rabu (18/1/2017).
  • Beberapa kerabat penumpang pesawat MH370 ini mengungkapkan kemarahan, kekecewaan dan tekad menekan pihak berwenang untuk melanjutkan upaya pencarian dan menemukan teka-teki terkait hilangnya pesawat tersebut.
  • Seperti diketahui, pencarian di laut dalam terhadap pesawat milik Malaysia Airlines, dengan penerbangan MH370, pada Selasa diakhiri tanpa menemukan jejak pesawat hilang pada 2014 dengan 239 orang penumpang itu.
  • Jejak yang bisa dilacak satu-satunya dari pesawat itu adalah tiga keping bagian pesawat yang terdampar ke sebuah pulau di Mauritius, pulau Reunion milik Prancis dan sebuah pulau di pesisir Tanzania.
  • Sekitar 30 potongan benda lain, yang ditemukan di pantai Mozambik, Tanzania dan Afrika Selatan, diduga juga berasal dari pesawat itu.
18 Januari 2017 13:40 WIB

Pencarian MH370 Dihentikan, Keluarga Korban Kecewa

Metrotvnews.com, Beijing: Kerabat korban hilangnya pesawat MH370 kecewa setelah pencarian di laut dalam terhadap pesawat milik Malaysia Airlines tersebut resmi dihentikan, Selasa (17/1/2017) waktu setempat. AFP

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA