• Lamborghini Huracan Performante juga ditingkatkan aerodinamikanya. Perubahan di antaranya ada di bagian spoiler depan dan belakang, kap mesin, bumper belakang dengan diffuser dan air ducts.
  • Tenaga yang lebih besar hasil dari perubahan setting mesin V10, intake udara, sistem pembuangan, katup mesin berbahan titanium dan body serat carbon yang mengurangi bobot hingga 40 kilogram.
  • Kabin dibalut kulit alcantara, dilengkapi layar indikator digital yang memudahkan mengontrol model berkendara dengan Apple CarPlay Smartphone sebagai konektivitasnya.
  • Huracan Performante dipasarnya di AS, Eropa, Jepang, dan Tiongkok. Supercar ini bisa dipinang dengan harga USD 274.390 atau Rp 3,8 miliar belum termasuk pajak.
10 Maret 2017 14:05 WIB

Ini Lamborghini Paling Kencang

Metrotvnews.com: Lamborghini memperkenalkan Performante yang merupakan generasi terbaru varian Huracan di Geneva Motor Show 2017. Sumber tenaga supercar ini sama seperti pendahulunya, mesin V10 5.2 liter. Tapi tenaganya lebih besar 30 daya kuda yang mampu membuatnya berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 2,9 detik dengan kecepatan puncaknya 325 km/jam. AFP Photo/ALAIN GROSCLAUDE

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA