• Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kiri), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (kanan) dan Himpunan Industri Mebel dan Kerajian Indonesia (HIMKI) Soenoto menekan tombol ketika membuka pameran Indonesia International Furniture Expo (IPEX) 2017 di JI Expo, Jakarta, Sabtu (11/3).
  • Dalam sambutan peresmian acara itu, Presiden mengatakan masih banyak masalah yang harus diselesaikan bersama antara pemerintah dengan pengusaha.
  • Sementara sejumlah upaya telah dilakukan pemerintah, salah satunya menurut Jokowi adalah memberikan sejumlah insentif bagi beberapa industri untuk mendongkrak nilai ekspor.
  • Selain itu, Jokowi juga mengatakan dirinya akan berdiksusi dengan Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Pertanian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri BUMN serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif untuk membahas masalah yang berkaitan dengan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK) serta perpajakan.
11 Maret 2017 13:42 WIB

Presiden Buka Pameran Furniture Internasional Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo membuka pameran Indonesia International Furniture Expo (IPEX) 2017 di JI Expo, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Pameran yang mengangkat tema 'The Essence of Infinite Innovation' dan diikuti 412 peserta itu menargetkan 10.000 pengunjung. Pameran berlangsung 11-14 Maret 2017. ANTARA/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA