• Gelandang timnas Jerman Lucas Podolski diangkat teman-temannya setelah laga persahabatan melawan Inggris berakhir. Jerman menang 1-0 pada pertandingan tersebut.
  • Podolski, yang menjadi kapten tim sejak awal laga untuk pertama kalinya, melesakkan gol semata wayang pada menit ke-69 untuk membuat dirinya total mengoleksi 49 gol dari 130 pertandingan internasional.
  • Podolski melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya dari jarak 25 meter yang mengarah pojok ke kanan atas gawang Inggris tanpa dapat diantisipasi kiper Joe Hart.
  • Jerman, yang mengukir rekor nasional dengan 'clean sheet' mereka untuk ketujuh kalinya secara beruntun, juga melakukan balas dendam terhadap kekalahan 2-3 dari Inggris hampir setahun silam.
23 Maret 2017 09:38 WIB

Podolski Cetak Gol Kemenangan di Laga Terakhirnya Bersama Jerman

Metrotvnews.com, Dortmund: Penyerang Jerman Lukas Podolski mengakhiri karir internasionalnya dengan gol sensasional untuk membawa sang juara dunia menang 1-0 atas Inggris pada pertandingan persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dini hari WIB.  AFP/dpa/Bernd Thissen/Ina Fassbender

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA