• Sejak generasi pertamanya dipasarkan, Camry konsisten menduduki rangking pertama sebagai mid-size sedan favorit dan terlaris di Amerika Serikat.
  • Melalui posternya, Toyota 'mengingatkan' Presiden Trump bahwa telah membangun 10 pabrik di berbagai tempat di AS. Keberadaan 10 pabrik yang terus Toyota kembangkan itu, menyediakan ribuan lapangan kerja langsung dan tak langsung bagi warga setempat.
  • Camry juga jawara dalam Nascar, ajang balap khusus sedan yang diproduksi massal di AS. Pada akhir 2016, Presiden Trump 'mengancam' mengenakan tambahan pajak untuk kendaraan bermotor yang dipasarkan di AS tapi dibuat di luar AS.
  • Toyota sponsori utama Mets, klub baseball profesional kebanggaan warga New York. Pada saat Presiden Trump meloncarkan 'ancamannya', Toyota baru menyelesaikan pabrik barunya di Mexico yang akan membangun Corolla untuk dipasarkan di AS.
  • Tidak lupa Toyota menampilkan purwarupa Mirai, sedan berbahan bakar fuel cell yang akan diproduksi massal dalam waktu dekat. Pasar utamanya tak lain dan tak bukan adalah AS.
  • Purwarupa moda transportasi personal beroda tiga yang ini telah Toyota perkenalkan di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.
  • Bintang di booth Toyota adalah FT-4X Concept. Interior small SUV 'reinkarnasi' Land Cruiser FJ series digarap oleh The North Face, produsen perlengkapan outdoor ternama.
18 April 2017 16:31 WIB

Toyota 'Kirimkan Pesan' kepada Trump dari NYIAS 2017

Metrotvnews.com, New York: Toyota nampaknya sangat gusar terhadap 'ancaman' kenaikan pajak kendaraan impor yang diserukan Presiden Donald Trump.  Walau tidak membatalkan pabrik barunya di Mexico, Toyota melalui New York International Auto Show 2017 menyampaikan 'pesan politik' tentang kontribusinya selama ini terhadap ekonomi AS.  entrepreneur.com/Lydia Belanger

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA