• Dalam menerima kunjungan kehormatan Wapres Pence, Presiden Jokowi telah membahas sejumlah isu baik bilateral maupun internasional."Yang pertama komitmen Amerika untuk meningkatkan 'strategic partnership' dengan Indonesia akan fokus pada bidang kerja sama dan investasi," kata Presiden Jokowi.
  • "Yang kedua sebagai negara Muslim terbesar di dunia dan negara demokrasi ketiga terbesar di dunia kita juga sepakat untuk menguatkan kerja sama di bidang perdamaian," kata Jokowi.
  • Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyaksikan Wapres AS Mike Pence dan istrinya Karen Batten menandatangani buku tamu saat kunjungan kehormatan di Istana Merdeka.
  • Presiden berbincang-bincang dengan penuh keakraban bersama Wapres Pence.
20 April 2017 14:35 WIB

Jokowi Sambut Komitmen AS Kuatkan Kemitraan

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo menyambut baik komitmen Amerika Serikat yang bertekad menguatkan kerja sama dan kemitraan strategis dengan Indonesia dalam berbagai bidang termasuk perdagangan, investasi, dan perdamaian. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dalam pernyataan pers bersama Wakil Presiden AS Michael Richard Pence di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (20/4/2017). AFP/Pool/Bay Ismoyo/Dita Alangkara

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA