• Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X (tengah) berbincang dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kanan), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan), Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (keempat kanan) dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo (kedua kanan).
  • Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X (kiri) mengikuti rapat terbatas Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Kantor Presiden, Jakarta.
  • Dalam rapat tersebut Presiden Jokowi, meminta Pemprov DIY memberi perhatian khusus untuk perkembangan industri jasa, pariwisata dan kreatif. Karena sektor tersebut yang menjadi unggulan DIY saat ini.
20 April 2017 20:12 WIB

Presiden Dorong Pengembangan Industri Kreatif di DIY

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan proyek strategis nasional dan program prioritas di Daerah Istimewa Yogyakarta  di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (20/4/2017). Dalam rapat tersebut, Presiden meminta pemerintah Provinsi DIY fokus pada pengembangan industri pariwisata dan kreatif untuk dapat menghasilkan lompatan kemajuan bagi perekonomian daerah. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA