• Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) menganugerahkan penghargaan atas Prestasi Rekor Pemberian Apresiasi Selamat, Simpati dan Terimakasih dalam bentuk karangan bunga terbanyak kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
  • Penghargaan rekor ini diberikan kepada 4 orang penggagas pertama yaitu Jappy M Pellokilla (Founder dan Perintis Grup Indonesia Hari Ini/INI), Todora Radisic (Ketua Relawan Cinta Ahok/RCA), Roostein Ilyas (Anggota IHI) dan Susi Kartika (Gerakan Damai Nusantara).
  • Hingga saat ini, tercatat hampir 7000-an karangan papan bunga bagi Basuki-Djarot dikirim ke Balai Kota.
  • Meski sebagian dari karangan bunga tersebut dibakar oleh masa saat hari buruh 1 Mei kemarin. Namun, hal itu tidak mengurungkan niat masyarakat untuk mengirim bunga.
02 Mei 2017 21:56 WIB

Karangan Bunga Ahok-Djarot Raih Rekor Leprid

Metrotvnews.com, Jakarta: Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) memberikan penghargaan atas pemberian karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, di Balai Kota DKI Jakarta. Pasalnya, karangan bunga dianggap mencetak rekor terbanyak yang pernah diberikan. MI/Ramdani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA