• Politisi Politisi Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo didampingi anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PAN Hanafi Rais yang juga adalah putra dari Amien Rais datang ke Gedung KPK.
  • Kedatangannya guna menyampaikan klarifikasi dan menyerahkan dokumen dugaan korupsi langsung kepada Pimpinan KPK.
  • Sebelumnya, nama Amien Rais disebut oleh jaksa dalam sidang pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan dengan terdakwa Siti Fadilah Supari.
  • Dalam sidang tersebut Amien Rais dituding menerima dana senilai Rp 600 juta dari proyek yang kini menyebabkan Siti Fadilah dituntut 6 tahun penjara. Pekan lalu, Amien telah menyanggah dengan mengatakan uang tersebut merupakan donasi dari Sutrisno Bachir.
05 Juni 2017 14:31 WIB

Putra Amien Rais dan Politisi PAN Sambangi KPK

Metrotvnews.com, Jakarta: Politisi Politisi Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo  didampingi anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PAN Hanafi Rais yang juga adalah putra dari Amien Rais datang ke Gedung KPK, Jakarta, Senin (5/6/2017).  Mereka bermaksud mewakili mantan Ketua MRP RI Amien Rais untuk mengklarifikasi penyebutan namanya pada tuntutan kasus dugaan korupsi alat kesehatan dengan terdakwa mantan Menteri Kesehatan Siti Fadillah Supari, juga melaporkan dugaan korupsi oleh beberapa orang lain yang diketahui Amien. MI/ROMMY PUJIANTO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA