• Menteri BUMN Rini M Soemarmo mengelus perut seorang ibu yang sedang hamil. Program mudik gratis ini ditujukan kepada warga berpenghasilan rendah dan pekerja informal.
  • Calon pemudik mencari bus tujuan-masing. Total jumlah peserta mudik gratis yang BUMN selenggarakan tahun ini berjumlah 112.362 orang.
  • Selain menggunakan bus, mudik gratis yang didukung 28 BUMN kali ini juga melibatkan kapal laut dan angkutan penyeberangan.
  • Menteri BUMN Rini Soemarno berbincang dengan Dirut Jasa Raharja Budi Setyarso (kanan), Dirut BRI Suprajarto (keempat kiri), Dirut Telkom Indonesia Alex J. Sinaga (kedua kiri), Dirut PGN Jobi Triananda Hasjim (kiri) dan Direktur BTN Iman Nugroho Soeko (ketiga kiri) di sela pelepasan peserta mudik bareng BUMN.
19 Juni 2017 13:19 WIB

Mudik Gratis Bersama BUMN

Metrotvnews.com: Seratusan ribu orang mengikuti berangkat mudik gratis bersama Kementerian BUMN dari Jakarta ke beberapa kota di Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Prosesi pemberangkatannya diresmikan Menteri BUMN Rini M Soemarmo di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (19/6/2017). Antara Foto/Widodo S Jusuf

 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA