• Selama ajang Reli Dakar 2017, Peugeot 3008 DKR didera masalah suspensi yang terus terjadi.
  • Proses modikasi dan persiapan diajakan di Moskow yang sekaligus merupakan garis start. Reli yang merupakan Dakar-nya Asia ini akan melintasi gurundi Khazaktan dan finish di Xi'an, Tiongkokm dengan total jarak 10 ribu kilometer.
  • Carlos Sainz, satu dari tiga pereli tim Peugeot Red Bull, mempejalari data tunggangan barunya di terminal komputer. Veteran juara dunia World Rally Championship (WRC) ini adalah pemenang Reli Jalur Sutra 2009 dan 2010 bersama VW Touraeg.
  • Tim mekanik menambah panjang gardan yang membuatnya lebih lebar 20 centimeter dan lebih tinggi 10 centimeter dibanding sebelumnya. "Bodyroll jauh berkurang, lebih stabil untuk bermanuver," kata Sebastian Loeb, pereli Peugeot Red Bull.
  • Panel dashboard baru untuk Peugeot 3008 DKR Maxi. Body yang lebih bongsor membuat SUV 2WD ini kurang lincah di jalur sempit, tapi stabil di medan yang didominasi padang pasir.
  • Reli Jalur Sutra 2017 menumpuh jalur perdagangan kuno yang penuh sejarah dan pemandangan indah. Khusus bagi Tiongkok, ajang ini sekaligus promosi wisata dan pemasaran SUV yang laris manis.
  • Peugeout 3008DKR Maxi juga akan diterjunkan dalam Reli Dakar 2018.
29 Juni 2017 17:11 WIB

Peugeot Modifikasi 3008DKR untuk Reli Jalur Sutra

Metrotvnews.com: Memborong podium 1-2-3 dalam Reli Dakar 2017 membuktikan ketangguhan dan daya tahan Peugeut 3008DKR. Namun dari ajang reli ganas di dataran tinggi Amerika Selatan itu juga kekurangannya diketahui. Maka sebelum berlaga di Reli Jalur Sutra 2017 yang kalah ganas pada 7 Juli mendatang, Peugeot memodifikasi ulang crossover-nya itu. Peugeut/Red Bull

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA