• Nur Alam mengenakan rompi tahanan KPK digiring menuju ruang tahanan. Di dalam kasus yang disangkakan kepadanya, Nur Alam diduga menerima imbalan sebesar Rp 60 milyar.
  • Nur Alam setibanya di Kantor KPK, Rabu (5/7/2017), pagi. Status tersangka telah disandangnya sejak Agustus tahun lalu.
  • Nur Alam berbincang dengan Presiden Joko Widodo sebelum rapat kabinet evaluasi pelaksaan proyek strategis nasional dan program prioritas Sulawesi Tenggara di Kantor Presiden, Jakarta (10/4/2017). Pemprop Sultra diminta mempercepat pembangunan infrastruktur pendukung pertanian seperti Bendungan Ladongi, Bendungan Pelosika serta irigasi lain. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.
  • Kasus yang membelit Nur Alam adalah skandal penerbitan tiga surat ijin pertambangan di Sulawesi Tenggara pada 2009 hingga 2014.
05 Juli 2017 21:50 WIB

Gubernur Nur Alam Ditahan KPK

Metrotvnews.com: Setelah belasan jam menjalani pemeriksaan oleh KPK, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam akhirnya dikenai tahanan badan, Rabu (5/7/2017). Nur Alam dikenai sangkaan melakukan korupsi dengan menyalahgunaan kewenangan dalam penerbitan tiga Izin Usaha Pertambangan (IUP) di Sulawesi Tenggara. Antara Foto/Hafidz Mubarak

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA