• Tiga penasihat KPK (dari kiri) Budi Santoso, M Tsani Annafari dan Sarwono Sutikno membacakan sumpah jabatan ketika mengikuti acara pelantikan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/7/2017).
  • Tiga penasihat KPK membaca pakta integritas yang isinya antara lain, bersedia dan melaksanakan secara sungguh-sungguh ketentuan perundang-undangan dan kode etik pegawai KPK.
  • "Mudah-mudahan dengan bertambah tenaga yang masuk ke KPK, kerja kami makin cepat dan hasilnya makin bisa dirasakan masyarakat," ujar Ketua KPK Agus Rahardjo dalam sambutannya.
  • Penasihat KPK (dari kiri) Budi Santoso sebelumnya Komisioner Ombudsman RI periode 2011-2016, Moh Tsani Annafari sebelumnya Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kanwil Kalimantan Bagian Timur Ditjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, dan Sarwono Sutikno Lektor Kepala Institut Teknologi Bandung (ITB). Mereka terpilih dari 3.256 calon yang mendaftar dan diseleksi oleh tim Panitia Seleksi Penasihat KPK.
06 Juli 2017 12:53 WIB

Agus Rahardjo Lantik Tiga Penasihat KPK

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo melantik tiga penasihat KPK di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/7/2017). Ketiga penasihat tersebut akan bertugas selama empat tahun terhitung mulai hari ini. MI/Rommy Pujianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA