• Bryce Menzies dan Peter Mortensen yang memacu Mini berhasil lolos dari jebakan lumpur di tengah sabana dataran tinggi antara Ufa dan Kostaini, Kazakhstan, Senin (10/7/2017).
  • Dibantu oleh Daniel Elena, pereli Sebastien Loeb berjuang membebaskan Peugeot pacuannya dari kubangan lumpur yang dalam.
  • Teruhito Sugawara dan Hiroyuki Sugura memanjat keluar dari truk Hino pacuannya yang terperosok lumpur bantaran sungai kecil di Tcheboksary, Minggu (9/7/2017).
  • Tim asal Belanda dan Spanyol yang masing-masing memacu truk Tata dan Iveco berkejaran di jalur sempit padang sabana.
  • Tim Rusia yang memacu truk Kamaz di tengah padang sabana yang sedang berbunga. Reli yang tak kalah ganas dari Dakar Rally ini menempuh jarak sejauh 10 ribu kilometer.
  • Cyril Despres dan David Castera dari tim Peugeot Red Bull berpose sebelum meninggalkan garis start di Moskow pada 7 Juli 2017. Untuk menuju garis finisnya di Tiongkok mereka akan melewati rute yang tidak kalah ganas dibanding Dakkar Rally tapi indah pemandangannya.
10 Juli 2017 21:03 WIB

Kubangan Lumpur & Sabana Indah Silk Road Rally 2017

Metrotvnews.com: Medan di etape tiga Silk Road Rally 2017 yang melintasi perbatasan Rusia dengan Kazakhtan bisa membuat pereli terlena. Hamparan padang sabana dengan tanama perdu dengan bunga-bunganya yang cantik, menyimpan kejutan berbahaya. Kubangan lumpur dan tanah gembur bisa membuat truk berkekuatan besar pun terjungkal tak berdaya. AFP Photo/Franc Fife

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA