• Penyerang Belgia Romelu Lukaku telah bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Manchester United melakukan latihan pramusim di Los Angeles, AS, Senin (10/7/2017) waktu setempat.
  • Biaya transfer pemain 24 tahun itu dari Everton sekitar 75 juta pound, yang membuatnya menjadi pemain termahal kedua di klub Old Trafford itu sejak memecahkan rekor transfer dunia tahun lalu untuk mendatangkan gelandang Prancis Paul Pogba.
  • Lukaku, yang juga diminati oleh bekas klubnya Chelsea, mencetak 25 gol di liga dari 37 pertandingan untuk Everton musim lalu, hanya kalah empat gol dari koleksi gol peraih Sepatu Emas Harry Kane.
  • Lukaku, yang mengoleksi 20 gol untuk Belgia, menolak kontrak baru di Everton pada Maret dan akan kembali bekerja bersama Mourinho yang melatihnya di Chelsea.
11 Juli 2017 08:21 WIB

MU Resmi Rekrut Romelu Lukaku

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United telah resmi merekrut penyerang asal Belgia Romelu Lukaku, dengan ikatan kontrak lima tahun. Lukaku pindah dari Everton dengan nilai transfer 75 juta pound (sekitar Rp1,3 triliun). AFP/Harry How

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA