• Presiden Jokowi mengunjungi Pulau Sumba Barat Daya, NTT dalam rangka menutup Parade 1001 Kuda Sandelwood serta membuka Festival Tenun Ikat yang dihadiri 2017 penenun dari seluruh daratan pulau Sumba.
  • Jokowi mendapat hadiah berupa kuda dan parang sebagai lambang ksatria.
  • Hadiah kehormatan itu diberikan secara langsung oleh Bupati Sumba Barat Daya, Markus D Tallo. Kuda dan Parang merupakan lambang dukungan masyarakat Sumba kepada Jokowi untuk memimpin Indonesia.
  • Presiden Joko Widodo menerima ciuman Sumba dari Kepala Desa Watukawula, Kecamatan Kota, Sumba Barat Dyaa Marthen Luther saat menghadiri Parade Kuda dan Festival Tenun Ikat. Ciuman Sumba sebagai tanda persahabatan di antara masyarakat setempat.
  • Presiden Joko Widodo mengenakan pakaian adat Sumba bersama Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya dan Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Talu meninjau peserta festival tenun ikat tradisional Sumba di Lapangan Galatama Tambolaka.
  • Parade 1001 Kuda Sandelwood digelar di Lapangan Galatama di Tambaloka, Sumba Barat Daya, NTT.
12 Juli 2017 15:57 WIB

Jokowi Dapat Hadiah Kuda dari Warga Sumba

Metrotvnews.com, Sumba: Presiden Joko Widodo menghadiri Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat yang digelar di Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (12/7/2017). Dalam acara tersebut Jokowi mendapat hadiah kuda dan parang dari pemerintah dan warga Sumba Barat Daya. MI/PALCE AMALO/ANTARA/Kornelis Kaha

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA