• Kapal patroli AL Sri Lanka menemukan seekor gajah sedang berjuang berenang. Lokasi penemuan gajah berjarak lebih dari 8 kilometer dari garis pantai terdekat.
  • Gajah ini terseret arus banjir bandhang hingga ke tengah laut. Diperkirakan ada gajah dan satwa lain yang terseret arus oleh derasnya banjir akibat hujan lebat selama beberapa hari terakhir di semenanjung India.
  • Mei lalu Sri Lanka dilanda banjir bandhang terparah dalam 14 tahun terakhir. Dampak banjir semakin besar karena letak geografis Sri Lanka yang nyaris sejajar dengan permukaan laut.
  • Musim penghujan di India dan Sri Lanka bisa sangat lebat dan lama hingga memunculkan berbagai bencana alam. Di sisi lain juga menampilkan fenomena alam unik seperti dua pelangi yang terjadi pada Maret lalu. FP PHOTO / LAKRUWAN WANNIARACHCHI
12 Juli 2017 19:13 WIB

Gajah Tersapu Banjir ke Laut

Metrotvnews.com: Banjir bandhang di Sri Lanka rupanya juga berdampak terdampak populasi gajah yang merupakan satwa langka dan dilindungi. Tidak sedikit yang terseret arus banjir dan terbawa hingga ke laut lepas. Seperti gajah yang sedang diusahakan untuk diselamatkan patroli Angkatan Laut Sri Lanka. AFP PHOTO / Sri Lankan Navy

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA