• Helikopter panitia terbang di atas Peugeot 3008 Maxi yang dikendarai Stephane Peterhansel dan rekan senegaranya Jean Paul Cottret dari Perancis.
  • Christian Lavieille dan Jean-Pierre Garci dari tim Toyota di tengah padang savana dataran tinggi Kazhaktan. Hingga etape lima, medan reli yang dilalui masih tergolong mudah dinavigasi, belum ada kasus pereli yang tersesat.
  • Danau di daratan tinggi ini merupakan variasi pemandangan bagi pereli. Tetapi tidak bantarannya yang berupa lumpur adalah jebakan mematikan.
  • Seorang marshall mempenyaksikan Michel Boucou dan Jean-Jacques Martinez sedang dievakuasi dari kubangan lumpur yang menghentikan laju truk balap itu.
  • Seekor kuda liar merumput di padang savana yang menjadi rute reli. Reli yang dimulai di Moskow pada 7 Juli lalu akan finish di Xi'an, Tiongkok, sepuluh hari lagi.
12 Juli 2017 20:21 WIB

Badai Bayangi Peserta Silk Way Rally 2017

Metrotvnews.com: Padang savana luas dan tanah berlumpur masih menjadi tantangan dalam etape lima Silk Way Rally 2017, Rabu (12/7/2017). Rute di antara Astana hingga Semey ini berada di dataran tinggi Kazhaktan yang pemandangannya sangat indah. Tapi juga rawan badai karena sudah masuk musim penghujan. AFP Foto/Franck Fife

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA