• Slank menggelar aksi dukung KPK sebagai bentuk penolakan terhadap hak angket yang digulirkan DPR. Acara ini menampilkan konser di depan Gedung KPK.
  • Sebelum dimulai, Slank dengan formasi lengkap Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka sempat bertemu dengan pimpinan KPK Saut Situmorang. Mereka kemudian sambi membawa spanduk dukungan terhadap KPK.
  • Acara bertajuk 'Jurus Tandur, Maju Terus Pantang Mundur Menolak Hak Angket' ini kemudian dimulai sekitar pukul 15.35 WIB dengan didahului pernyataan dukungan.
  • Acara kemudian dibuka dengan lagu pertama 'Mars Slank'. Konser ini juga didukung oleh Masyarakat Sipil Antikorupsi, seniman, akademisi, budayawan, pemuka agama, serta mahasiswa.
  • Konser ini cukup menyita perhatian publik hingga jalan Kuningan Persada di depan Gedung KPK juga ditutup. Ratusan orang datang memenuhi jalan dan halaman gedung KPK.
13 Juli 2017 17:35 WIB

Tolak Hak Angket, Slank Gelar Konser di KPK

Metrotvnews.com, Jakarta: Kelompok musik legendaris Slank melakukan pertunjukan musik di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/7/2017). Acara bertajuk "Jurus Tandur" tersebut dalam rangka penegasan sikap bahwa Slank berdiri bersama lembaga antirasuah KPK dan masyarakat antikorupsi menolak Hak Angket KPK yang tengah digulirkan DPR RI. MI/ROMMY PUJIANTO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA