• Sebanyak 44 perguruan tinggi negeri dan swasta se-Jawa Barat mengadakan deklarasi anti radikalisme yang diselenggarakan di Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat.
  • Deklarasi anti radikalisme perguruan tinggi se-Jabar tersebut berisi beberapa poin yakni berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945 dan semangat Bhineka Tunggal Ika, sekaligus menolak organisasi dan aktifitas yang berorientasi pada radikalisme.
  • Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Rektor Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, Dr. Een Herdiani, S. Sen., M. Hum.
  • Acara ini dihadiri Menkominfo Rudiantara, Menristek Muhammad Nasir, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, anggota DPR RI dan DPRD Jawa Barat serta rektor-rektor perguruan tinggi se-Jawa Barat.
14 Juli 2017 15:26 WIB

Perguruan Tinggi se-Jabar Deklarasi Anti Radikalisme

Metrotvnews.com, Bandung: Sebanyak 44 perguruan tinggi negeri dan swasta se-Jawa Barat mengadakan deklarasi anti radikalisme yang diselenggarakan di Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7/2017). Deklarasi ini dilakukan sebagai komitmen mengantisipasi penyebaran paham radikal di lingkungan kampus. ANTARA/Agus Bebeng/MI/Anggoro

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA