• Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Kecelakaan maut tersebut melibatkan bus malam PO Medali Mas nopol N-7130-UA dengan truk Hino nopol DR-8600-AB, terjadi Jumat (14/7), sekitar pukul 03.00 WIB.
  • Kecelakaan maut ini terjadi diduga sopir bus ugal-ugalan dan saat melintas di tikungan tajam, bus dari arah Denpasar Bali ke Malang ini tiba-tiba berpapasan dengan truk besar. Upaya sopir bus menghindari benturan tak terhindarkan sehingga bagian kanan bodi bus rusak berat.
  • Sepuluh korban jiwa dibawa ke Kamar Mayat di RSUD dr M Saleh, Kota Probolinggo. Dua di antara korban tewas adalah warga asing. Sementara korban luka, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wonolangan, Dringu, Probolinggo.
  • Sementara itu, sopir bus dan truk serta kondektur diamankan guna menjalani pemeriksaan. Polisi juga belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.
14 Juli 2017 17:00 WIB

Tabrakan Bus dan Truk di Probolinggo, 10 Tewas

Metrotvnews.com, Probolinggo: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya wisata Pantai Bentar, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (14/7/2017) dini hari. Insiden yang melibatkan bus malam Medali Mas dan truk pengangkut pupuk ini menewaskan sepuluh penumpang bus dan belasan lainnya luka-luka. MI/ABDUS SYUKUR

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA