• Presiden Joko Widodo didampingi sejumlah menteri melakukan pertemuan dengan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim beserta jajarannya di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (26/7/2017).
  • Jokowi dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi atas kemitraan yang kuat antara pemerintahannya dan Bank Dunia selama ini. Jokowi juga menyatakan bahagianya, dimana Bank Dunia pada tahun lalu telah meningkatkan peringkat indeks Ease of Doing Business (EODB) dari 106 menjadi 91.
  • Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim (keempat dari kiri) beserta jajarannya tertawa lepas saat melakukan pembicaraan dengan Presiden Jokowi.
  • Yong Kim dalam konferensi pers usai pertemuan, mengatakan bahwa alasan kunjungannya tersebut karena Indonesia dan Presiden Jokowi memiliki cita-cita besar bagi negara dan rakyat. "Indonesia memiliki tingkat pertumbuhan lebih dari 5% yang akan membuat iri mayoritas negara di dunia," kata Kim.
26 Juli 2017 15:00 WIB

Presiden Bank Dunia Puji Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim dan delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (26/7/2017). Jim mengatakan, selain membuat iri mayoritas negara di dunia, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih dari 5% di bawah kepemimpinan Jokowi membuat Indonesia menjadi negara yang sangat penting bagi dunia. MI/Panca Syurkani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA