• Presiden Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan bahwa Indonesia sudah memasuki era inflasi rendah, karena dalam dua tahun terakhir laju inflasi secara nasional hanya berada di kisaran 3%. "Tahun 2015 angka inflasi kita 3,35%, kemudian 2016 sebesar 3,02% kemudian kwartal I 2017 di kisaran 4%," kata Presiden.
  • Presiden memukul gong saat membuka Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017. Jokowi menyebutkan tingkat inflasi Indonesia berada pada posisi yang rendah karena semua mengetahui fungsi dan manfaat pengendalian inflasi. Sementara untuk pertumbuhan ekonomi, Jokowi mengatakan Indonesia di G20 masuk tiga besar setelah Tiongkok dan India.
  • Presiden menyerahkan TPID Awards kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (ketiga dari kiri) dan beberapa gubernur peraih TPID Awards pada pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017.
27 Juli 2017 13:18 WIB

Presiden Nyatakan Indonesia Masuk Era Inflasi Rendah

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo membuka Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta, Kamis (27/7/2017). Presiden mengatakan, Indonesia sudah memasuki era inflasi rendah, karena dalam dua tahun terakhir laju inflasi secara nasional hanya berada di kisaran 3%. MI/Panca Syurkani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA