• Mahasiswa Universitas Sriwijaya dari Fakultas Teknik mendeklarasikan diri mendukung Polri dalam memerangi semua bentuk kejahatan, terutama radikalisme dan terorisme terutama di lingkungan kampus.
  • Deklarasi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (Unsri) terdiri atas enam poin. Salah satunya menjalankan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara.
  • Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto memberikan apresiasi atas deklarasi yang disampaikan mahasiswa dan akademisi Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya. Apalagi deklarasi itu dilakukan demi menjaga keamanan dan keutuhan bangsa Indonesia.
02 Agustus 2017 18:03 WIB

Akademisi Dukung Polri Perangi Radikalisme dan Terorisme

Metrotvnews.com, Jakarta: Mahasiswa Universitas Sriwijaya dari Fakultas Teknik mendeklarasikan diri mendukung Polri memerangi radikalisme dan terorisme di lingkungan kampus. Deklarasi ini diikrarkan dalam Kuliah Umum Kepolisian Daerah Sumatera Selatan di Kampus Unsri di Indralaya, Rabu (2/8/2017). MI/Dwi Apriani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA