• Pertemuan ini dilakukan menyusul terjadinya kerusuhan yang mengakibatkan meninggalnya suporter Persib (Bobotoh) Bandung, Ricko Andrean Maulana saat menonton pertandingan Persib melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) lalu.
  • Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi (kedua kiri) menyapa sejumlah suporter klub sepak bola Indonesia saat jumpa suporter di Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (3/8).
  • Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi bersalaman dengan suporter klub sepak bola Indonesia saat jumpa suporter di Wisma Menpora, Jakarta. Jumpa suporter tersebut juga bertujuan untuk mendorong komitmen para suporter agar patuh pada peraturan dan menjunjung tinggi perdamaian.
  • Selain itu, toko Jersey Persib Day Store mulai memproduksi dan memasarkan kaos berdesain dari gabungan dua kostum milik Persib Bandung dan Persija Jakarta sebagai salah satu upaya menciptakan energi positif kepada publik, seruan damai pecinta sepakbola tanah air khususnya terhadap kedua kubu suporter Viking-The Jack pasca meninggalnya Ricko Andrean.
03 Agustus 2017 20:47 WIB

Kemenpora Gelar Jumpa Suporter Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah melalui Kemenpora menggelar jumpa suporter Indonesia di Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (3/8). Pertemuan ini dlakukan menyusul terjadinya kerusuhan yang mengakibatkan meninggalnya suporter Persib (Bobotoh) Bandung, Ricko Andrean Maulana saat menonton pertandingan Persib melawan Persija Jakarta. Jumpa suporter tersebut juga bertujuan untuk mendorong komitmen para suporter agar patuh pada peraturan dan menjunjung tinggi perdamaian. ANTARA/Rivan Awal Lingga/Fahrul Jayadiputra

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA