• Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi NTT yang berbatasan dengan Districk Oecusse, Timor Leste, mengembangkan potensi Pacuan Kuda Tradisional di Kecamatan Wini untuk menarik kunjungan wisatawan ke daerah itu.
  • Balap kuda yang dilakukan di Wini daerah perbatasan dengan Timor Leste itu diikuti oleh hampir semua pencinta balap kuda dari seluruh Nusa Tenggara Timur, bahkan ada juga dari Manado, Nusa Tenggara Barat serta dari negara tetangga Timor Leste.
  • Kegiatan tahunan yang sudah dicetuskan oleh Pemda TTU sendiri selain menjadi daya tarik dan hiburan bagi masyarakat di wilayah perbatasan, juga dapat membantu mempromosikan kawasan wisata kawasan perbatasan itu.
07 Agustus 2017 16:05 WIB

Pacuan Kuda Perbatasan NTT Jadi Daya Tarik Wisatawan

Metrotvnews.com, Kefamenanu:  Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, yang berbatasan dengan Distrik Oecusse, Timor Leste, mengembangkan potensi Pacuan Kuda Tradisional di Kecamatan Wini untuk menarik kunjungan wisatawan ke daerah itu. Atraksi balap kuda tradisional ini diikuti oleh hampir semua pecinta balap kuda di NTT. MI/Palce Amalo/ANTARA/Kornelis Kaha

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA