• Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Djarot Kusumayakti bersama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi meresmian Kios/Gudang Beras dan Los Daging dan Ikan, Pasar Induk Modern Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat.
  • Pasar Induk Cikopo yang memiliki luas 30,78 hektare dan 5000 kios/los tersebut diharapkan mampu menyediakan kebutuhan pokok untuk Jawa Barat dan Jakarta.
  • Dirut Bulog Djarot Kusumajati didampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dirut PT Jakatijaya Megah Muhammad Suharli dan Komisaris Melani Leimena melihat beras saat peresmian los daging/ikan dan gudang beras di Pasar Induk Modern Cikopo, Purwakarta.
  • Seorang pedagang menata pisang di Pasar Induk Modern Cikopo, Purwakarta.
  • Seorang pedagang menata daun bawang di Pasar Induk Modern Cikopo, Purwakarta.
08 Agustus 2017 14:48 WIB

Bulog Resmikan Gudang Beras Pasar Induk Cikopo

Metrotvnews.com, Purwakarta: Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Djarot Kusumayakti bersama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi meresmian Kios/Gudang Beras dan Los Daging dan Ikan, Pasar Induk Modern Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017). Pasar Induk Cikopo yang memiliki luas 30,78 hektare dan 5000 kios/los tersebut diharapkan mampu menyediakan kebutuhan pokok untuk Jawa Barat dan Jakarta. ANTARA/Prasetyo Utomo

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA