• Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi bertemu dengan Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Viktorovich Lavrov untuk membahas berbagai kerja sama bilateral antara Indonesia dan Rusia.
  • Menurut Retno, kunjungan Menlu Lavrov memiliki arti yang penting karena merupakan kunjungan bilateral resmi pertama Menlu Rusia ke Indonesia.
  • Dalam pertemuan bilateral itu, kedua Menlu menandatangani dokumen Rencana Konsultasi antara Kementerian Luar Negeri Indonesia dan Rusia untuk periode 2017-2019.
  • Menlu Retno menyebutkan bahwa beberapa topik kerja sama bilateral yang menjadi fokus pembahasan, salah satunya di bidang politik dan keamanan.
09 Agustus 2017 15:43 WIB

RI-Rusia Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Bilateral

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Viktorovich Lavrov di Gedung Pancasila, Jakarta, Rabu (9/8/2017). Pertemuan bilateral tersebut antara lain membahas peningkatan kerja sama anti terorisme, keamanan siber dan industri strategis serta rencana kunjungan Presiden Rusia Vladimir Putin ke Indonesia. ANTARA/Puspa Perwitasari/AFP/ADEK BERRY

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA