• Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan air mancur menari di Kawasan Monas Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017) malam.
  • Dalam sambutannya Djarot mengharapkan agar peresmian Monas Jakarta Fountain juga harus dibarengi dengan semangat untuk mensyukuri perjuangan para pahlawan dengan cara merawat fasilitas umum yang sudah dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta.
  • Peresmian Air Mancur Menari kali ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-42 Monas. Sejak 2005, air mancur di Monas memang sudah rusak dan belum pernah direnovasi.
  • Air mancur yang diberi nama Monas Jakarta Fountain itu dapat mengeluarkan konfigurasi semburan air yang sesuai dengan musik yang mengiringinya.
  • Air Mancur ini nantinya akan beroperasi setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.30 WIB dan 20.30 WIB masing-masing selama 30 menit yang dapat dinikmati warga tanpa dipungut biaya.
13 Agustus 2017 10:21 WIB

Pesona Air Mancur Menari di Monas

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan air mancur menari di Kawasan Monas Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017) malam. Air mancur yang diberi nama Monas Jakarta Fountain itu dapat mengeluarkan konfigurasi semburan air yang sesuai dengan musik yang mengiringinya. MI/RAMDANI

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA