• Dalam rangka memperingati 40 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia, BEI meresmikan ikon Banteng Wulung.
  • Patung tersebut terbuat dari fosil kayu yang berusia lebih dari 2,5 juta tahun asal Lebak, Banten, yang pada legenda asli dari tanah Pasundan berarti hitam, kuat, perkasa dan mampu berlari kencang.
  • Menko Perekonomian Darmin Nasution bersama Menkeu Sri Mulyani Indrawati melepas balon sebagai tanda peresmian ikon patung Banteng Wulung di halaman Gedung Bursa Efek Indonesia, SCBD, Jakarta.
  • Menko Perekonomian Darmin Nasution bersama Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan Dirut Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio berfoto bersama di depan patung ikon pasar modal Banteng Wulung.
  • Selain itu, BEI juga menyelenggarakan acara Stock Code Fun Walk atau jalan santai dan peresmian galeri BEI di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar yang ke 300.
13 Agustus 2017 15:03 WIB

Banteng Wulung Jadi Ikon Bursa Efek Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta:  Bursa Efek Indonesia (BEI)  mengadakan acara Stock Code Fun Walk atau jalan santai untuk memperingati 40 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia, Minggu (13/8/2017). Bersamaan dengan itu, BEI juga meresmikan ikon baru pasar modal yakni patung Banteng Wulung, yang hari ini mulai dapat disaksikan di halaman gedung BEI. MI/ROMMY PUJIANTO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA