• Acara dimulai dengan pelepasan peserta Fun Walk menempuh jarak 5 km. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono membuka Festival Jalan Tol Jasa Marga di ruas Tol Bawen-Salatiga, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.
  • Dilanjutkan dengan Fun Bike Jarak Pendek (Short Distance) dengan jarak 22,7 km dan Fun Bike Jarak Jauh (Long Distance), dengan jarak 35 km.
  • Acara tersebut digelar untuk memperkenalkan ruas tol sepanjang 17,57 kilometer yang memiliki peranan penting dalam memperlancar arus distribusi barang dan jasa di Jawa serta memperkuat pengembangan wilayah.
13 Agustus 2017 15:59 WIB

5 Ribu Peserta Meriahkan Festival Jalan Tol Bawen-Salatiga

Metrotvnews.com, Salatiga: Lebih dari lima ribu peserta mengikuti acara jalan santai dalam Festival Jalan Tol Jasa Marga di ruas Tol Bawen-Salatiga, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (13/8/2017). Acara tersebut digelar untuk memperkenalkan ruas tol sepanjang 17,57 kilometer yang memiliki peranan penting dalam memperlancar arus distribusi barang dan jasa di Jawa serta memperkuat pengembangan wilayah. ANTARA/Aditya Pradana Putra

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA