• Dalam sambutannya saat menghadiri JFC 2017 Presiden Joko Widodo menyampaikan, bahwa Jember Fashion Carnaval bukan hanya ikon Jember saja, melainkan sudah menjadi ikon Indonesia. Menurutnya karnaval ini tidak kalah dengan karnaval Pasadena di Amerika Serikat (AS) dan Sao Paulo di Brasil.
  • Ia mengatakan Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam penyelenggaraan karnaval, sehingga ia berharap Menteri Pariwisata bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, serta Presiden JFC Dynand Fariz untuk membuat kegiatan serupa tiga tahunan di Indonesia.
  • Peserta mengenakan kostum Sriwijaya saat tampil di Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-16 di Jember, Jawa Timur.
  • Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani mengenakan kostum Garuda Emas saat tampil di Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-16 di Jember, Jawa Timur. JFC ke-16 bertema Victory atau Kemenangan menampilkan delapan defile yang kostumnya pernah memenangkan kostum terbaik di sejumlah kontes dunia, seperti kostum Borobudur, Bali, dan Borneo.
14 Agustus 2017 10:21 WIB

Jokowi: Karnaval Jember Tak Kalah dari AS dan Brasil

Metrotvnews.com, Jember: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-16, di Jember, Jawa Timur, Minggu (13/8/2017). Jokowi mengatakan karnaval di Jember ini tidak kalah dengan karnaval di negara lain seperti Pasadena di Amerika Serikat (AS) dan Sao Paulo di Brasil. ANTARA/Seno

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA