• Seperti layaknya mobil berjenis couple, Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2 yang menawarkan sensasi ngebut di udara terbuka. Pada setiap tepi, sudut, hingga lekukan di Lexus LF-C2 didisain agar dapat merefleksikan cahaya dengan bentuk yang berbeda tergantung dari sudut pandang penglihatan.
  • Selain itu, pengembangan cat khusus warna kuning emas yang telah melalui berbagai tahap proses penyempurnaan membuat mobil purwarupa ini dapat menghasilkan siluet indah di malam hari.
  • Spindle grille lebar dengan kisi-kisi kompleks menyerupai anyaman berbentuk 'L' yang menjadi ikon desain Lexus, terpasang kokoh di bagian mulut depan. Model lampu utama yang futuristik dengan tambahan LED light yang berada tepat di bawahnya, serta lampu belakang tersusun vertikal dengan sudut-sudut tajam sukses memberi kesan agresif.
  • Lexus LF-C2 dibekali velg berbahan alloy berukuran 20 inci dengna lima palang utama.
  • Lubang ventilasi di bagian bemper depan serta dekat roda belakang berfungsi untuk pengantar udara dingin ke rem, sekaligus mengatur aliran udara untuk menjaga kendaraan tetap stabil saat dipacu dengan kecepatan tinggi.
15 Agustus 2017 14:39 WIB

Kilau 'Emas' Lexus LF-C2 Concept

Metrotvnews.com, Tangerang: Lexus Indonesia menghadirkan mobil LF-C2 Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSS, Tangerang. Mobil roadster grand touring mewah ini bagi pengemar kecepatan dan sangat peduli terhadap gengsi diri. MTVN/Bagus Rachmanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA