• Kecelakaan beruntun bermula ketika Bus Budiman melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung berusaha menyalip kendaraan sepeda motor di kawasan Kampung Cipeuyeum. Namun dari arah berlawanan datang Bus Primajasa hingga terjadi tabrakan. Selanjutnya Bus Budiman menabrak bagian belakang Bus Primajasa hingga akhirnya menabrak rumah warga.
  • Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas dari arah Tasikmalaya menuju Bandung maupun sebaliknya macet karena bus melintang di badan jalan. Petugas berupaya mengevakuasi tiga bus tersebut dan memberlakukan buka tutup jalur untuk mengurai kemacetan di jalan nasional itu.
  • Tercatat empat orang luka berat dan 13 lainnya luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Seluruh korban luka dalam peristiwa itu dibawa ke Puskesmas Malangbong untuk mendapatkan penanganan medis.
16 Agustus 2017 09:15 WIB

Tiga Bus Tabrakan Beruntun, 17 Orang Terluka

Metrotvnews.com, Bandung: Sedikitnya 17 orang mengalami luka-luka akibat tiga bus tabrakan beruntun di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya kawasan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (16/8/2017) dini hari. MI/Adi Kristiadi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA