• Lexus LS 500 mengalami banyak perubahan dibanding generasi sebelumnya LS 460. Desain siluetnya terlihat lebih ramping dengan alur rendah. Ruang kabin juga lebih luas dengan nuansa mewah yang terbentang dari depan hingga ke belakang.
  • New LS 500 menggunakan mesin 3.500cc twin turbo dikombinasi dengan transmisi 10-percepatan terbaru untuk mengantarkan 415 tenaga kuda ke roda.
  • New LS 500 kini tampil dengan spindle grille terbaru, World 1st L-Shaped Rear Combination Lamps yang menghasilkan multi refleksi cahaya, dan World 1st Two Stage AHS Headlamps dengan desain lampu sorot atas dan bawah terbaru.
  • Lexus juga memasukkan unsur budaya Jepang ke New LS 500 dengan trim terbaru buatan tangan, kiriko, yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang, door trim handcrafted pleated yang dibuat dengan disain berlapis yang elegan, dan pola artwood terbaru khas Lexus.
  • Bagian dalam kabin atau interior, Lexus LS 500 mengadopsi konsep 'progressive comfort' atau kenyamanan berlipat, dimana cita rasa kenyamanan ekstra dan karakter klasik Lexus membaur menjadi satu ke dalam kabin secara melalui pencahayaan interior yang mengekspresikan estetika unik Jepang.
  • Kemewahan interior juga diperlihatkan dari ornamen art wood yang menggunakan bahan dasar kayu asli yang sangat tipis. Keunikan lain yang ada pada Lexus LS 500 adalah cara membuka dan menutup bagasi yang sudah tidak memerlukan sentuhan tangan, dengan menggunakan sensor kaki yang ditaruh pada bagian bawah bemper belakang.
  • Untuk di pasar Indonesia, Lexus akan menawarkan dua varian LS 500. Konsumen bisa memilih LS 500L dan juga LS 500hL (hybrid). Sebagai pesaing dari Mercedes-Benz S Class Coupe dan BMW Seri 7, brand premium Jepang ini belum memberikan bocoran resminya, namun diperkirakan untuk banderol LS 500hl sebagai varian tertinggi akan dilepas di pasaran pada kisaran harga Rp4 miliar.
16 Agustus 2017 14:49 WIB

Penampilan Perdana Lexus New LS500 di Asia

Metrotvnews.com, Tangerang: Lexus Indonesia meluncurkan New LS 500 pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang, Banten. Walau merupakan merek Jepang, namun Ini merupakan penampilan perdana sedan flagship global Lexus tersebut di Asia. MTVN/Bagus Rachmanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA