• Penonton sangat antusias menyaksikan penampilan musisi jazz dalam Jazz Gunung Bromo di Jiwa Jawa Resort, Probolinggo, Jatim, Jumat (18/8/2017) malam. Dekorasi panggung di alam terbuka dan beralas rumput menjadi keunikan tersendiri dalam festival ini.
  • Grup musik asal AS Charged Particles membawakan sejumlah lagu yang merupakan perpaduan musik jaz dengan latin, funk, klasik dan beraneka ragam genre.
  • Salah satu grup band yang paling ditunggu ribuan penonton adalah Maliq & D'essentials. Penampilan Maliq & D’essentials yang identik dengan bernyanyi sambil memperagakan koreografi tersebut menyodorkan tontonan menarik di Jazz Gunung Bromo 2017.
  • Gitaris Dewa Budjana bersama bandnya Dewa Budjana Zentuary membawakan tujuh lagu dari albumnya yang berjudul 'Zentuary'.
19 Agustus 2017 12:32 WIB

Tontonan Menarik Jazz Gunung Bromo 2017

Metrotvnews.com, Probolinggo: Di kawasan wisata Gunung Bromo, tepatnya di Desa Wonototo, Sukapura, Probolinggo digelar festival yang memadukan seni dan alam yakni Festival Jazz Gunung. Pergelaran musik jaz tahunan tersebut menampilkan puluhan musisi dari dalam dan luar negeri selama dua hari. ANTARA/Umarul Faruq

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA