• Kabin LaFerrari Aperta menyerupai kokpit mobil balap tulen, lantaran sudah menggunakan full bucket seat, seatbelt 4 titik, dan lingkar kemudi yang desainnya seperti kemudi mobil Formula 1.
  • Interiornya telah disusun dengan Alcantara hitam dan serat karbon hitam mengkilat dengan sisipan kulit berwarna merah di bagian jok dan dikombinasikan jahitan merah.
  • Ferrari mempersiapkan LaFerrari Aperta edisi khusus ini dengan kelir metallic Rosso Fuoco dan dikombinasikan dengan garis balap ganda Bianco Italia metalik.
  • Su[ercar ini masih menggunakan mesin belakang 6.300 cc V12 dan motor listrik di setiap roda yang mampu menyemburkan tenaga 949 daya kuda dan torsi 700 Nm.
05 September 2017 15:32 WIB

LaFerrari Aperta Khusus Edisi Amal

Metrotvnews.com: Ferrari berencana melelang salah satu koleksi LaFerrari Aperta untuk kegiatan amal Save the Children. Supercar ramah lingkungan ini bakal diberikan kelir metallic Rosso Fuoco dan dikombinasikan dengan garis balap ganda Bianco Italia metalik di bagian bonnet dan belakang. Berbicara sektor dapur pacu masih dibekali dengan mesin 6.300 cc V12 dan motor listrik yang disebut mampu menyemburkan tenaga 949 daya kuda dan torsi 700 Nm. Ferrari
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA