• Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia Boyamin menunjukan laporan dugaan pelanggaran etik oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon terkait penundaan pemeriksaan Setya Novanto ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Pelaporan kepada MKD ini adalah sudah kesekian kali dan belum mendapat respon yang baik, namun MAKI tidak kapok untuk menunjukkan dan mengingatkan telah terjadi pelanggaran kode etik.
  • Sebelumnya, Fadli mengonfirmasi bahwa ia yang meneken surat tersebut karena posisinya sebagai Wakil Ketua DPR bidang politik, hukum, dan keamanan. Fadli yakin, surat tersebut tak melanggar aturan.
13 September 2017 18:10 WIB

MAKI Laporkan Fadli Zon ke MKD

Metrotvnews.com, Jakarta: Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman melaporkan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. MAKI melaporkan Fadli Zon terkait dugaan pelanggaran kode etik yang mengirim surat Aquo kepada KPK yang berisi permintaan untuk tidak memanggil atau memeriksa Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi proyek KTP Elektronik. MI/Susanto/ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA