• Setelah membuka pemesanan awal pada 8 September lalu, Samsung akhirnya resmi melepas Galaxy Note 8 ke pasaran Indonesia.
  • "Ada banyak pengguna loyal Galaxy Note di Indonesia. Meski tahun kemarin kami tidak merilisnya (Galaxy Note 7), mereka tetap menanti. Terima kasih sudah mau menunggu (Galaxy Note 8-red)," ujar President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, dalam acara peluncuran di Jakarta.
  • Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki layar sebesar 6,3 inci dengan resolusi Quad HD+ ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kamera ganda 12 megapixel di bagian belakang, tahan air dan debu serta peningkatan kemampuan S Pen dibanding pendahulunya.
  • Rencananya, Samsung akan melakukan penjualan perdana Galaxy Note 8 di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Lotte Avenue di Jakarta hingga Pakuwon Mall di Surabaya. Penjualan perdana ini dilakukan pada 29 September 2017 mendatang.
25 September 2017 15:23 WIB

Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah membuka pemesanan awal pada 8 September lalu, Samsung akhirnya resmi melepas Galaxy Note 8 ke pasaran Indonesia. Peluncuran smartphone ini diumumkan dalam sebuah acara di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, Senin (25/9/2017). ANTARA/Hafidz Mubarak A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA