• Pasukan Arsene Wenger membuka keunggulan pada menit ke-20. Alexandre Lacazette menjebol gawang Ben Foster lewat tandukan memanfaatkan bola rebound di depan gawang.
  • Gol itu membuat pemain yang didatangkan dari Lyon pada bursa musim panas terakhir tersebut menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol pada tiga pertandingan kandang pembukaannya di Liga Inggris sejak 1988.
  • Pemain Prancis itu mengemas gol keempatnya musim ini dan gol kedua Arsenal di laga tersebut dari titik penalti, pada pertengahan babak kedua, menyusul pelanggaran Allan Nyom terhadap Aaron Ramsey.
  • Arsenal naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 10 poin, tertinggal enam poin dari kedua klub Manchester yang memuncaki klasemen. West Brom turun ke peringkat ke-12 dengan delapan poin.
  • Gelandang West Brom Gareth Barry, tampil untuk ke-633 kalinya di Liga Inggris, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Ryan Giggs yang berlaga sebanyak 632 kali bersama Manchester United pada 1992-2014.
26 September 2017 07:37 WIB

Lacazette Bawa Arsenal Taklukkan West Brom

Metrotvnews.com, London: Arsenal mempertahankan rekor 100%  mereka di kandang sendiri Liga Inggris musim ini dengan kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion, Selasa (26/9/2017) dini hari WIB. Dua gol The Gunners dicetak oleh pemain termahal mereka Alexandre Lacazette. AFP/Ian Kington

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA