• Mendikbud Muhadjir Effendy (kiri) memberikan piala bergilir kepada perwakilan Provinsi DIY Yogyakarta yang menjadi juara umum Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kupang, NTT Jumat (29/9/2017).
  • "Anak-anakku semua, saya ucapkan terima kasih dan dedikasi atas semua perjuangan kalian semua. Kalian yang hadir di sini adalah siswa-siswi pilihan, oleh karena itu saya menilai bahwa kalian semua adalah juaranya dalam ajang ini," katanya.
  • Dua pelajar mengenakan pakaian dengan motif burung Garuda pada prade penutupan FLS2N di Kupang, NTT, Jumat (29/9/2017). Parade yang diikuti seluruh peserta FLS2N tersebut menampilkan sejumlah pakaian adat masing-masing daerah dengan maksud menunjukkan betapa beragamnya suku dan budaya Indonesia.
  • FLS2N diikuti sekitar 1.768 siswa dari 34 provinsi di Indonesia dengan mengikuti 15 bidang lomba, di antaranya adalah menyanyi solo, menari, pantomim, baca puisi, teater monolog dan poster.
30 September 2017 11:04 WIB

Mendikbud Nyatakan Seluruh Peserta FLS2N adalah Juara

Metrotvnews.com, Kupang: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan seluruh peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) adalah juara. Hal itu disampaikannya saat menutup ajang yang digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur sejak Senin (25/9/2017) tersebut. ANTARA/Kornelis Kaha

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA