• Wapres Jusuf Kalla (kanan) selaku Ketua Pengarah INASGOC bersama Ketua Umum PBSI Wiranto (kedua kanan) bermain bulu tangkis melawan ganda campuran andalan Indonesia Liliyana Natsir (kiri) dan Tantowi Ahmad.
  • Selain mengamati perkembangan atlet-atlet bulu tangkis, Wapres juga memberikan motivasi kepada para atlet yang akan terjun di Asian Games 2018. Indonesia sendiri menargetkan empat medali emas dari bulu tangkis di ajang tersebut.
  • Wapres memberi semangat kepada para atlet agar dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Wapres menyebut hanya dua orang yang bisa menaikkan bendera Merah Putih di luar negeri. Yang pertama Presiden dan kedua adalah atlet peraih medali emas. Saya Wapres ke luar negeri tidak naikkan bendera tapi juara bisa," kata JK.
  • Selain menyaksikan atlet bulu tangkis berlatih di Cipayung, Wapres juga meninjau proyek renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Wapres mengunjungi sejumlah venue Asian Games 2018 untuk memastikan proyek tersebut selesai sesuai target.
03 Oktober 2017 13:35 WIB

Berpasangan dengan Wiranto, JK Tantang Owi/Butet

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat meninjau persiapan Asian Games 2018 di kompleks Pelatihan Nasional Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/10/2017), Wapres Jusuf Kalla sempat bermain bulutangkis. Berpasangan dengan Menko Polhukam Wiranto, Wapres menantang ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso/Sigid Nugroho

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA