• Kekompakan tim diuji melalui simulasi menyeberangkan ban di sungai. Kegiatan digelar di pelataran Hotel Clarion, Kendarim Jumat (6/10/2017).
  • Melemparkan strap tepat sasaran kepada kawan yang menunggu di seberang sungai. Kerjasama tim sangat penting dalam memutuskan jalur mana yang akan ditempuh di setiap spesial stage.
  • Ada dua pilihan jalur yang bisa peserta IOX Celebes lalui. Dua jalur berbeda tersebut memiliki tingkat kesulitan yang sama.
  • Ajang IOX Celebes 2017 diikuti 71 mobil offroad dan 54 sepeda motor trail. Total jumlah pesertanya 253 orang yang berasal dari berbagai propinsi di Indonesia dan beberapa orang dari luar negeri.
  • Kampanye agar peserta tidak meninggal sampah di hutan terus digaungkan. Semua kendaraan peserta wajib punya tas sampah besar seperti yang digantung dengan ban cadangan (kiri).
06 Oktober 2017 15:22 WIB

Tim IOX Celebes 2017 Memantapkan Kekompakan

Kendari: Keberhasilan ekspedisi adventure off-road, mensyaratkan kerjasama yang kompak antar anggota tim. Sebelum meninggalkan garis start, dua ratusan orang peserta  IOX Ultimate Celebes 2017 dan IOX Overland Celebes 2017 memantapkan kembali kekompakan melalui permainan yang membutuhkan kerjasama tim. (IOX Celebes 2017/Bondho Teguh/Dewi Nurcahyani)

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA