• Penyerang Valencia Rodrigo Moreno menandai penampilan perdananya sebagai pemain inti timnas dengan mencetak gol pada menit ke-16. Menguasai bola operan Isco dengan dadanya, dia kemudian mengarahkannya ke sudut atas gawang yang dijaga Etrit Berisha.
  • Gelandang Real Isco menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-23, setelah menerima umpan dari Koke.
  • Tiga menit kemudian sepupu Rodrigo, Thiago Alcantara mengemas gol ketiga dengan tandukan menyambut umpan silang pemain debutan Alvaro Odriozola.
  • Satu-satunya nilai minus bagi Spanyol adalah penampilan Gerad Pique, yang dicemooh sebagian penggemar setiap kali ia menyentuh bola, menyusul dukungannya terhadap referendum kemerdekaan Katalunya Minggu lalu. Ia kemudian digantikan oleh Nacho pada menit ke-60.
  • Spanyol mengoleksi 25 poin dan mencetak 35 gol dari sembilan pertandingan mereka di Grup B. Sementara Italia di peringkat kedua dengan 20 poin, masih berpeluang lolos lewat playoff.
07 Oktober 2017 09:48 WIB

Spanyol Melenggang ke Piala Dunia 2018

Metrotvnews.com, Madrid: Spanyol memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup G setelah mengalahkan Albania 3-0, Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB. Lolosnya Tim Matador tak lepas dari hasil imbang Italia melawan Makedonia yang berkesudahan 1-1.  AFP/Jose Jordan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA