• Ribuan orang ikut dalam unjuk rasa yang digelar tepat saat Putin berulang tahun ke-65. Unjuk rasa itu dicetuskan oleh aktivitas Alexei Navalny, satu-satunya musuh politik Putin.
  • Navalny sendiri tengah menjalani masa hukum 20 hari penjara, yang dijatuhkan kepadanya karena menggelar pertemuan publik tanpa izin. Dia telah menggelar sejumlah unjuk rasa untuk memprotes Putin dan pemerintahannya.
  • Demonstran mengenakan topeng karet yang menggambarkan Presiden Rusia Vladimir Putin
  • Dalam unjuk rasa yang digelar di banyak kota pada Sabtu (7/10) kemarin, demonstran menyerukan Putin untuk pensiun dan meminta pembebasan Navalny.
  • Dari 290 demonstran yang ditangkap, jumlah paling banyak ada di kota St Petersburg, kota kelahiran Putin. Kelompok pemantau independen OVD menyebut, sedikitnya 68 demonstran ditangkap dalam unjuk rasa di kota itu.
09 Oktober 2017 19:14 WIB

Berunjuk Rasa pada Ulang Tahun Putin, Ratusan Demonstran Ditangkap

Metrotvnews.com, Moskow: Sedikitnya 290 demonstran ditangkap Kepolisian Rusia karena ikut unjuk rasa saat hari ulang tahun ke-65 Presiden Rusia Vladimir Putin pada, Sabtu (7/10/2017) kemarin. Ratusan demonstran itu ditangkap saat unjuk rasa yang digelar di sebanyak 26 kota yang tersebar di Rusia. AFP

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA