• Presiden Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian berjalan menuju lokasi acara apel para kepala satuan wilayah (Kasatwil) Polri 2017 di kompleks Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017).
  • "Tingkatkan pelayanan publik baik soal SIM, SKCK, STNK, siapkan semua dengan proses sederhana dan cepat," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya.
  • Presiden Jokowi menyatakan senang sekali bahwa 'public trust' Polri saat ini masuk empat besar dengan nilai 78. "Tapi saya tidak mau segitu saja, naikkan lagi ke atas 80, naik terus dan diharapkan betul public trust ini dijaga karena ini harganya mahal, butuh waktu panjang mencapainya," katanya.
10 Oktober 2017 07:49 WIB

Jokowi Minta Polri Tingkatkan Kepercayaan Publik

Metrotvnews.com, Semarang: Presiden Joko Widodo meminta Kepolisian Negara Republik Indonesia meningkatkan kepercayaan publik meskipun saat ini sudah mencapai empat besar dengan nilai 78. Hal itu dikatakan Presiden saat pengarahan apel para kepala satuan wilayah (Kasatwil) Polri 2017 di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017). ANTARA/Setpres/Agus Suparto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA